« Home | resik-resikan » | teman » | hujan dan kamu » | am i childish??? » | semangka kuning » | apa ya »

aku dan lomba lari

aku pengeeeen banget ikutan lomba lari!! nah, gak sengaja kemaren liat ada spanduk tentang lomba lari, tapi cuma sekilas, jadi gak jelas. trus aku bilang ma bapak-ibu, waaah..emang orang tua yang baek, aku didukung 100% (1000% kalo perlu). nah, tinggal satu masalah, aku gak punya sepatu yang bisa dipake lari. soale, sepatu satu-satunya yang aku punya, ya sepatu cewek. gak mungkin kan aku lari pake pantofel. trus aku nyari pinjeman ke temen-temen. eehhh...bukannya dipinjemin, aku malah diliatin, (lah, emang ada yang salah ya ama lomba lari?) ada yang lebih ekstrim lagi. aku diketawain, sampe ngakak-ngakak dia ketawa. dia bilang, eh tau gak, pas aku denger ada yang pengen kursus jahit aja udah aku anggap aneh, eh kamu malah mo lomba lari. dasar aneh, gitu dia bilang. aneh? apa yang aneh ya?

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x