« Home | aku dan lomba lari » | resik-resikan » | teman » | hujan dan kamu » | am i childish??? » | semangka kuning » | apa ya »

sempurna

sempurna..... kata yang kadang serasa jauh tak terjangkau, tapi kadang juga bikin bete. iya, bikin bete!! kayak kemaren, aku ada tugas kuliah, bikin headline 150 biji, jumlah yang gila-gilaan menurutku. tapi, demi tuntutan profesi eh akademi ding, aku kerjain hanya satu hari satu malam. sampe jam 9 lebih aku mantengin komputer di rental yang lumayan jauh itu. esoknya, aku pagi-pagi berangkat biar bisa mampir jilid-in tugas itu. alhamdulillah, kelar deh. ayooo...kumpulin tugas. tapi..sebuah kesalahan kecil seorang temen bikin kita sekelas kudu tanggung akibatnya. hasil kerja kita dianggap masih banyak yang salah. trus, koreksi!!! oke..oke...tapi gak berhenti di situ, ternyata dia belum puas, "sempurnakan lagi di rumah!" huh...kata sempurna yang bener-bener bikin bete. udah bikin sampe malem, tertolak lagi. dasar. aku gak ngerti sempurna seperti apa lagi sih?