« Home | whuaaaaaa.... kangen laut....pengen ke laut...... ... » | baBy's bRaiN » | waaahh....kok jadi gini ya blog-ku. sok tau sih. n... » | bElaJaR koMuniKasI » | fulL-Cholesterol dinneR » | nasioNalisMe mErah pUtih » | whEn thE bAd Things Turn gooD » | tontonan hari minggu » | haRi yaNg TerLewaT » | mas....aku.... »

puasa nie...

ramadhan udah hari ke 13 nie. ramadhan yang bener2 gak berkesan buat aku. dont know why. biasa aja. bukan karena di hari pertama puasa pun aku sudah tak ambil bagian meramaikannya. entah karena tak banyak yang disiapin, terutama mental. entah karena aku yang sedang dalam tingkat keimanan yang serendah dasar sumur. entah.
aku selalu berucap janji dalam hati sebelum menutup mata kelelahan dengan harapan manis di hari esok yang lebih 'basah' ibadah. entahlah. tiap pagi sudah kuawali dengan sejuta harap bakal melewati hari yang lebih baik. tapi, apa yang aku dapat? bahkan sampai tengah bulan aku tetap tak merasakan bedanya bulan ini, agungnya bulan ini. tolong, bantu aku merasai indah ramadhan kali ini. beri aku angin surga yang semilir di ceruk hatiku. sinari aku dengan cahaya megah-Mu. biarkan aku ikut-ikutan sok bahagia di bulan ini. sok berlomba mengumpulkan poin pahala-mu. sok menjadi sosok paling alim dengan membalut tubuh dengan berhelai-helai kain layaknya para pekerja kotak elektronik itu.