« Home | kemana? » | eMKa on the StagE » | diUjunGrINdU » | 20032006 » | fuiihhh..... » | cerita sore » | buat apa???? » | pohon itu » | hAppY nEw yEAr » | dirty politic »

mas....aku....

mas.....
aku pengen cerita mas
aku bener2 kesepian di taun ketiga kepergianmu
aku gak punya temen cerita lagi di rumah
aku kudu bisa berdiri di tengah
gak mihak bapak
gak juga bela ibu
aku kudu nelan semua cerita dari duniaku
yang tak sepenuhnya dipahami bapak dan ibu
aku tau...
aku masih cukup beruntung punya bapak kayak bapak
beruntung masih punya ibu kayak ibu
tapi...
tetep aja
gak bisa aku ceritain semua
gak bisa aku cerita tentang semua masalahku
tentang teman2
tentang sahabatku
tentang nilai C di KHS ku
tentang deadline JoP yang bikin bete
tentang cowok yang begitu keren dimataku
tentang lagu-lagu kebangsaanku
tentang rasa resah di hati
gak bisa mas
gak bisa
trus aku musti gimana?
aku iri dengan segala bentuk persaudaraan
aku benci dengan semua panggilan sayang saudara
aku muak
aku cuma butuh kamu
mas....denger aku ya