« Home | 20032006 » | fuiihhh..... » | cerita sore » | buat apa???? » | pohon itu » | hAppY nEw yEAr » | dirty politic » | bapak » | sebuah penyesalan » | it`s all about the money »

diUjunGrINdU

rasa kangen itu menyeruak begitu saja.
where'd U go?
i miss U so
seems like its been forever that U've been gone.
kangen.kangen banget. kemana aja sih?
kangen tau!
kayaknya dulu kamu gak pernah ngucapin selamat tinggal
kayaknya dulu kamu gak pernah bilang mau pergi
kayaknya dulu kamu gak pernah bilang pengen absen dulu
apa kamu lupa
kamu masih utang cerita ke aku
apa kamu lupa
kamu masih punya aku
apa kamu lupa
kamu pernah bilang "dunia ini indah, sayang"
apa kamu juga lupa
aku ini butuh kamu banget
tau gak sih kamu
semenjak kepergianmu aku kesepian
aku ngerasa hampa
aku jadi kehilangan pegangan
aku kehilangan teman
aku kehilangan kakak
aku kehilangan teladan
aku kehilanganmu!!!
PLEASE COME BACK HOME!
aku tau itu gak mungkin
aku tau disanalah tempat terbaikmu
aku tau ini takdir kita
aku tau umurmu cuma angka 20
tapi
kenapa kau pergi menyisakan banyak tanya
banyak sepi
banyak air mata
aku malu
aku sedih
aku pilu
aku KANGEN
kangen muka lucumu
kangen tawamu
kangen cerita-ceritamu
tentang hidup, tentang teman, sahabat, perjuangan, dan tetek bengeknya
aku kangen saat kita bersama
bercerita
berbagi tawa
berbagi sedih
........
......
....
..
.





buwat my luvly brother in heaven