« Home | bapak » | sebuah penyesalan » | it`s all about the money » | tanya bapak suatu ketika » | rahasia bagus » | bulan tadi malam » | sempurna » | aku dan lomba lari » | resik-resikan » | teman »

dirty politic

wahh.... bener2 kotor ternyata! padahal ini cuma buat sebuah jabatan PU di sebuah LPM yang yaah boleh dibilang gede en sepuh sih. juga LPM yang berpengaruh mungkin. awal cerita, empat hari kemaren aku ngikut raker-nya Manunggal. si LPM-nya Undip. dua hari raker di semarang, aku pikir belum begitu panas, yaah debat2 dikit sih, tapi masih kurang seru. hari ketiga di kopeng, wah kelihatan deh. jelaslah sudah peta manunggal. orang2 dengan "serum" yang pengen disuntikkan di manunggal mulai ngotot. kelihataan banget, bahkan buat aku yang "buta" politik ini. aku bener2 gak nyangka. ternyata begitu banyak orang dengan berbagai kepentingan di manunggal. dan orang2 itu begitu gencar menjalankan misi mereka. tapi ini justru membukakan mataku. bahwa dunia politik, nyangkut2 kekuasaan, pasti kotor!iya kan???

mmm....iye gw juga jd ngerti ternyata banyak orang2 yg memiliki kepentingan, nampang kalo cuma ada gawe.giliran kumpul makaan2 pada kumpul giliran kerja pada ngumpet dikandang. kaga pada isiin.

mmm....iye gw juga jd ngerti ternyata banyak orang2 yg memiliki kepentingan, nampag kalo cuma ada gawe.giliran kumpul makaan2 pada kumpul giliran kerja pada ngumpet dikandang. kaga pada isiin.

Post a Comment