« Home | sempurna » | aku dan lomba lari » | resik-resikan » | teman » | hujan dan kamu » | am i childish??? » | semangka kuning » | apa ya »

bulan tadi malam

semalam waktu aku bangun sahur, di hari pertamaku puasa lagi setelah cuti seminggu, aku lihat bulan, bundar, kuning emas, ditemani satu bintang. biasanya aku bakal mengagumi lukisan malam ini, tapi tadi malam aku lihat bulan begitu menakutkan. aku takut. sinarnya yang demikian terang membuatku jadi ingat Kamu. betapa hebatnya Kau. aku...aku bahkan tak berani lama-lama menatap mahakarya-Mu itu. then, aku ambil air wudhu. kubersujud di hadap-Mu. aku bener-bener rindu, pengen berada di dekat-Mu. berbagi cerita tentang hidup yang makin terlihat fana dimataku. aku kangenn. bener-bener kangen. aku harap Kau bersedia memberi sedikit tempat di sisi-Mu untuk kududuki. aku pengen banget berada dalam peluk-Mu. Boleh kan? apa aku harus mencari Tuhan lain yang pasti tak kutemui karena hanya ada Engkau. hanya Kau yang boleh jadi Tuhan, bukan yang lain.