« Home | fuiihhh..... » | cerita sore » | buat apa???? » | pohon itu » | hAppY nEw yEAr » | dirty politic » | bapak » | sebuah penyesalan » | it`s all about the money » | tanya bapak suatu ketika »

20032006

fuihh.....finally dateng juga hari yang menakutkan itu. akhirnya aku kudu menghadapi datengnya hari yang bikin aku genep 21 taon. hummm.....sedih deh. dah tua banget. dah tua, gak bermanfaat lagi. hikshikshiks, sedih.
eh, jangan latah nyebut aku "cewek yg aneh" kayak ucup en de gank yo. aku emang ngerasa sedih aja di hari ultahku ini. gak kayak orang lain yang sok-sok-an seneng2 ngerayain ultah. bego!! kamu tambah tua tau! look back! kamu dah ngelakuin apa aja? dah bikin seneng sapa aja? dah bikin apa aja? nothing?
wah, bener2 bikin bete deh kalo inget umur dah tambah tua tapi tetep aja gak ngapa-ngapain.
oke deh, hura2 boleh aja diilangin, tapi kayaknyan make whishes tetep wajib hukumnya. let's start! aku pengen 21 taon ini aku bisa lulus juli, masuk di ekstensi, lancar d BMI-nya, dapet jodoh:), tambah pinter, bisa nulis, bisa magang d koran yg keren, rajin ibadah(he..susah). dah, enough, let's make it!!