« Home | pohon itu » | hAppY nEw yEAr » | dirty politic » | bapak » | sebuah penyesalan » | it`s all about the money » | tanya bapak suatu ketika » | rahasia bagus » | bulan tadi malam » | sempurna »

buat apa????

kadang mikir, mereka kayak gitu tu buat apa ya? apa sih yang sebenernya mereka cari? itu kata pu3, pas kita lagi ngantri stempel di TU. hummm.... iya juga ya. biasanya pikiran kayak gini baru ngganggu kalo malem mo bobok, or kalo lg "nyepi", ma kalo liat langit malem aja.
emang....kadang suka ga jelas apa yg kt cari slama ini....
apa sih idup?....buat apa sih idup?...kalo nanyanya ama akhi2 or akhwat2, yo mesti jawabnya like this: kan kita idup buat ibadah, jd apa aja yg kt lakuin kudu brupa ibadah, cari ridho Allah....getuu..
tapi...nyang konkret dong!
aku sih kadang juga masih buingung....
aku cuman pengen di dunia yang cuma bentar ini, aku bisa nyenengin bpk, ibu, Allah, diri sendiri, en my luvly husband (someday....). itu aja. aku ga pengen terkenal kayak seno gumira adjidarma, tp aku pengen sepinter dia nulisnya. aku ga pengen secakep dian sastro, tp aku pengen kliatan cakep di mata husbandku. aku gak pengen sekaya bill gates, aku cuman pengen bisa kasih sesuatu kalo ketemu orang yang minta. aku gak pengen .......aku gak pengen.....aku cuman pengen....aku cuma pengen......

nice girl. i love the way u think about those stuff....:)

Post a Comment