« Home | dirty politic » | bapak » | sebuah penyesalan » | it`s all about the money » | tanya bapak suatu ketika » | rahasia bagus » | bulan tadi malam » | sempurna » | aku dan lomba lari » | resik-resikan »

hAppY nEw yEAr

waduhh.... dah mo ganti taon ni. barusan aja baca doa awal taon. yaa... walopun gak paham artinya, abis emang gak mudeng bahasa arab sie, tapi aku yakin isinya seputar harapan2 terbaik buwat setaon ke depan. aku punya buanyakk banget kepengenan nyang moga2 bisa aku dapet di taon yang baru ini. aku tau, yang lalu emang biarin aja berlalu. tapi kan gak ada salahnya sok-sokan refleksi akhir taon gitu.
setaon kemaren banyak banget yang aku dapet. aku molai ngikut pelatihan jurnalistik Manunggal yang berbuntut magang di sana. setaon magang bisa dibilang cukup nambah skill aku. emang sih, belum sampe jadi reporter handal apalagi wartawan keren, tapi at least dah bisa nulis berita. trus, barusan aja, minggu kemaren aku akhirnya diterima jadi staff redaksi di JoP. emm.. trus kalo di akademiknya, semester kemaren IPku naek, jadi 3,50. keren kan? he... tapi gak tau juga gimana yang ni semester, kayaknya kok jelek. gpp dah usaha. trus, nyari tempat magang juga dah kelar, biar kata susah banget en diomelin pas minta tandatangan bu nina. but, it`s over. tinggal siap2 magang aja besok. trus, taon kemaren sempet juga ngikut pemilihan dubes undip, biar kata cuman jadi 28 besar dari 28 peserta (heee....ngaku aja kalo emang gak masuk). apa lagi ya? emm... apa ya? masak setaon cuma gitu aja ya? tapi, inilah salah satu kejelekan hidup tanpa obsesi yang jelas. so, di taon yang baru ini, aku dah punya banyak target. pertama, IP semester 5 kudu bagus (tapi, kan udah lewat, tinggal nunggu keluar aja), magang lacar (sukur2 TA kelar bareng ma magang kelar), trus wisuda Juli (yang ini wajib hukumnya), abis itu lanjut ke ekstensi komunikasi (uuuhhhh....moga2 bisa, aminn), then, tugas di JoP lancar en bisa nambah pngalaman, apa lagi ya? dah dulu deh, bulan depan nambah lagi.
well, met taon baru, hepi nu yer, gong xi fat cai, ya... BERSEMANGAT!!!!!