« Home | nasioNalisMe mErah pUtih » | whEn thE bAd Things Turn gooD » | tontonan hari minggu » | haRi yaNg TerLewaT » | mas....aku.... » | kemana? » | eMKa on the StagE » | diUjunGrINdU » | 20032006 » | fuiihhh..... »

fulL-Cholesterol dinneR


malam itu sebuah perhelatan digelar. cukup mewah untuk kami yang makan hanya dengan satu dua lauk di piring. malam itu seorang petinggi di daerah beroleh penghargaan yang aku pikir nggak banget. bintang mahaputera utama. hei...apa-apaan ini? sehebat apa sih dia? cuma tumpukan lemak dengan sedikit otak yang berdenyut pelan. gak banget ah. tapi kenapa pula aku duduk melahap hidangan darinya? opportunis sejati mungkin aku ini. biarlah sekali waktu bolehlah bergabung dengan para petinggi yang sok tinggi itu.
setelah basa-basi yang terdengar lebih seperti curhat on air itu, tersajilah berbagai hidangan. sebenarnya tak lapar sangat aku ini, tapi ajakan teman membuatku mencicipi sup bibir ayam jamur itu juga. humm...yummi...waah enaknya maem sambil liat tarian jawa yang ditampilin anak KaJe. wah wah ketularan juga hobi seneng2 kaum kerajaan nie. sajian pertama berakhir berbarengan dengan habisnya tarian kontemporer itu. nah..nah ..menu kedua ...saat hendak kusendok suapan pertama udang gulung itu, sekilas kulihat cara makan orang-orang dengan jabatan tinggi itu. wah wah malu aku melihat mereka. layaknya serigala yang berebut hasil buruan. hihihi gak punya malu juga ternyata mereka kalo urusan perut. oke oke. pas giliran menu ketiga, mataku tertumbuk pada perut gendut seorang bapak di meja seberang. oh God! what a big stomach, pasti kalo ditimbang bisa 20 kiloan tu lemak doang. ihh...jadi gak nafsu maem ni. jadi..selama ini, rahasia perut buncit para pejabat ada di party2 kayak ginian? wah...duit dari anggaran apa ni yang disunat?

huahauhaauahauhauahaua

apaan ni maksud "huahuahuahuahua"mu?

Post a Comment